7 Backpack Yang Aneh Bin Ajaib Desainnya - Tas Fandy

7 Backpack Yang Aneh Bin Ajaib Desainnya

1 bulan yang lalu    
7 Backpack Yang Aneh Bin Ajaib Desainnya

    Backpack atau tas punggung akhir – akhir ini sering didesain dengan model yang unik dan tidak biasa demi menaikkan harga jual dipasaran. Beberapa dari desain tas punggung yang di pasaran memang cukup unik, namun banyak juga yang aneh dan lucu. Siapa tau kamu tertarik untuk beli!

1. Backpack bertudung ini nggak cuma stylish tapi juga melindungi kamu dari hujan atau panas!


    hooded backpack via indiancountrytodaymedianetwork.com

   Buat kamu yang memang hobi dengan tren mode yang beda, backpack yang punya tudung ini bisa banget jadi tas punggung kamu sehari – hari. Nggak cuma keren, tas ini juga banyak fungsinya. Tudungnya bisa melindungi kamu dari cuaca yang panas dan dingin, atau sebagai gaya aja. Selain itu, dalamnya cukup luas untuk kamu isi dengan banyak barang – barang.

2. Nggak usah takut powerbank habis dengan backpack tenaga solar.


     solar charger untuk iphone via www.aliexpress.com

    Ini nih backpack yang didesain dengan teknologi buat kamu yang sehari – hari memakai segala jenis gadget. Daripada kamu memakai powerbank terus menerus, investasi aja ke tas punggung dengan tenaga solar ini. Tas yang satu ini nggak cuma buat nyetor barang – barang berharga kamu tapi juga ngisi ulang baterai handphone atau mp3 kamu!

3. Sepedaan lebih aman dengan backpack khusus bersepeda ini!


    SEIL backpack via www.lemyungsu.com

    Kalau kamu suka sepedaan, pasti kamu tau deritanya nggak punya lampu sinyal pas di jalan. Yang ada, motor dan mobil – mobil yang ada dijalan nggak pernah mau ngalah sama kamu. Dengan backpack yang satu ini, kamu bisa memberi sinyal kepada pengendara di belakang kamu ke mana kamu mau pergi selanjutnya. Dengan tombol khusus yang terhubung dengan tas punggungnya, kamu bisa memberi sinyal selayaknya kendaraan bermotor.

4. Wah backpacknya punya payung! nggak perlu khawatir kehujanan lagi deh!


      nubrella backpack berpayung via www.nubrella.com

    Nubrella ini adalah salah satu tas punggung inovasi yang menggabungkan backpack dengan payung. Lucu juga sih tas ini karena kamu bisa terlindung dari hujan tanpa repot – repot membawa payung. Tapi tetep aja desainnya agak aneh karena bentuk payungnya sedikit beda dengan payung – payung pada umumnya.

5. Suka sama film Star Wars? Backpack Chewbacca yang satu ini lucu banget!!

     backoack chewbacca via www.showmecoolstuff.com

    Siapa sih yang nggak suka film star wars? Film franchise yang terkenal banget ini menghasilkan beberapa karakter yang ikonik banget seperti si monster Chewbacca! Kalo kamu fans berat film Star Wars, tas punggung Chewbacca ini wajib kamu punya. Kan lucu aja ketika ada Chewbacca yang nempel di punggung kamu, eh ternyata tas punggung!

6. Atau mungkin kamu lebih suka Yoda? ada juga tas backpack lucu yang satu ini buat kamu fans Star Wars!


    yoda backpack via www.thinkgeek.com

    Selain Chewbacca, kamu juga bisa memilih tas punggung Yoda sebagai alternatif. Tentunya Yoda juga merupakan salah satu karakter yang paling dikenal dari film Star Wars. Kalau kamu pingin gendong alien, cobain aja beli tas punggung yang satu ini, hehe!

7. Backpack yang bisa juga jadi bantal, handuk, dan speakers buat liburan ke pantai!

hifun backpack

     hifun backpack via www.designswan.com

    Ini nih tas punggung yang bener – bener canggih terutama buat kamu yang hobi santai – santai di pantai. Tas ini nggak cuma backpack biasa, tapi juga bisa berubah jadi handuk, bantal, dan juga speaker yang bisa kamu hubungkan dengan pemutar mp3 atau handphone kamu. Karena ada baterainya, tas yang satu ini perlu kamu isi ulang atau kamu charge.

     Gimana tasnya keren-keren dan juga inovatif kan. Pas banget buat temen-temen yg hobby buat hangout selalu pakai outfit tas. Temen-temen yang mau cari tas juga bisa kok mampir di www.tasfandy.com atau FB kami www.facebook.com/pg/fandybag/shop/?ref=page_internal.

Source :(http://www.hipwee.com)




Komentar Artikel "7 Backpack Yang Aneh Bin Ajaib Desainnya"