Tas Fandy - Blog

Artikel Terbaru

2 minggu yang lalu
       Belum lama ini netizen dikejutkan dengan aksi boocah 3 tahun, pasalnya bocah yang bernama Nancy Aleya ini memiliki banyak tas dan pakaian bermerek, seperti yang dikutip dari The Sun, Rabu (12/4).   Uniknya, bocah ini memiliki banyak
4 minggu yang lalu
    Kreativitas mampu menciptakan sebuah hal yang biasa menjadi luar biasa. Siapa sangka tas belanja plastik yang kerap digunakan untuk belanja bisa diubah menjadi barang kece. Tas keluaran sebuah perusahaan asal Swedia, IKEA mampu disulap menjadi
4 minggu yang lalu
     Nggak bisa dipungkiri lagi, Amerika Serikat (AS) emang negara adidaya yang memiliki hulu ledak nuklir terbanyak di dunia. Saking banyaknya, enggak heran kalau negara-negara di dunia termasuk rival terberatnya Rusia yang segan terhadap sepak
1 bulan yang lalu
<iframe src="//www.youtube.com/embed/AKbiitpd1FI" width="560" height="314" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>     Keren banget kan temen-temen. Bisa diaplikasikan jadi gantungan kunci atau bikin bareng anak-anak, pasti seru
1 bulan yang lalu
       Kalo cuma buat sekali dua kali sih nggak masalah, tapi gimana kalo hampir tiap hari ke sekolah, kuliah, pergi kerja dengan bawaan yang segitu berat? Adakah efeknya? Di Amerika sana banyak orang tua yang juga khawatir ngeliat bawaan
1 bulan yang lalu
Saat kamu menjual produk, desain kemasan merupakan salah satu aspek yang patut untuk diperhatikan, yang paling penting adalah pengalaman berbelanja konsumen dengan produk kita mudah diingat. Salah satu trik untuk melakukannya adalah dengan tas
1 bulan yang lalu
Entah itu tas untuk sekadar style maupun backpack sebagai teman kuliah sampai travelling, tas memang jadi penyelamat saat kita perlu membawa banyak barang. Sayangnya, banyak dari kita yang tidak peduli dengan berat barang yang masuk ke dalam
1 bulan yang lalu
Tas memang menjadi barang wajib yang harus dimiliki setiap orang. Fungsi yang dimaksimalkan adalah untuk menyimpan barang-barang penting yang menunjang aktifitasmu. Tak hanya itu, tas juga menjadi barometer kekecean kamu, lho. Tak jarang,
1 bulan yang lalu
Sering kali kita lihat pemandangan nggak asing lagi di sosial media, ajang di mana para jomblo mengeluh menangisi nasibnya dan yang punya pasangan pada terlalu pamer kemesraan. Keduanya mungkin sama-sama bikin jengah, tapi bagaimana pun juga mereka
1 bulan yang lalu
     Tidak semua barang dapat dibawa serta untuk digunakan ataupun dikonsumsi saat berada didalam pesawat. Masing-masing maskapai penerbangan mempunyai kebijakan yang berbeda diantara satu dan lainnya. Sebelum teman-teman check in, tanyakan pada